Rabu, 24 Maret 2021

Ratusan Orang Tua Calon Prajurit Teleconference Dengan Kasad Dari Korem 011/LW

    3/24/2021   No comments


MOKI, LHOKSEUMAWE - Sebanyak 198 Orang Tua/Wali calon Tamtama prajurit Karier TNI-AD gelombang I Tahun 2021 Panda Aceh dari setiap Kabupaten wilayah Korem 011/Lilawangsa mengikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa.


Pengarahan melalui Teleconfrence digelar dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), di Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2021). Sementara para peserta wali calon tes tamtama di wilayah Korem 011/Lilawangsa dipusatkan di Gedung KNPI Korem 011/LW, Lhokseumawe.


Dalam pengarahannya, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Teleconfrence mengatakan, bahwa pendaftaran dan masuk pada seleksi Cata ini adalah gratis, tidak ada biaya apapun, tuturnya.


Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang jangan percaya, yang penting jangan putus asa jika tahun ini belum berhasil. Benahi kekurangan pada Putra bapak dan coba lagi untuk daftar Secata atau Secaba jika masih memenuhi persyaratan.


Selain itu,  apabila terdapat kejanggalan dalam penerimaan atau seleksi laporkan melalui No Telepon atau WA yang saya sampaikan tadi, begitu jelas Kasad, semoga putra bapak yang sudah diterima dapat jadi Prajurit terbaik.


"Catat ya. Ada Tiga no telepon yang saya berikan, itu nomor kontak asisten saya, Asisten Personalia Kasad", tutur Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa melalui teleconfrence yang diikuti orangtua calon peserta seleksi tamtama gelombang I Tahun 2021 diseluruh Indonesia.


Melalui teleconfrence, Kasad menyapa beberapa perwakilan orangtua calon dengan meminta mengulang kembali untuk menyebut ulang nomor kontak yang sudah dipampangkan, diantaranya Telepon Aster Kasad dan dua nomor lainnya.


Acara melalui teleconfrence dengan Kasad berlangsung antusias diikuti para Orang Tua/wali calon tes prajurit TNI.


Sementara itu, usai pelaksanaan pengarahan Kasad melalui teleconfrence yang diikuti ratusan wali calon di wilayah Korem 011/LW. Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengulangi pesan Kasad kepada Orang Tua/Wali Calon Tes TNI AD.


Ingat Bapak dan Ibu sekalian yang hadir, tadi telah kita dengar bersama apa yang telah disampaikan Bapak Kasad, yang menentukan kelulusan bukan orang lain, akan tetapi kemampuan diri calon sendiri, terang Danrem Baskoro.


"Selain usaha dan berdoa, kelulusan mereka putra-putra Bpk-ibu sekalian tentunya tidak terlepas dari kesiapan calon sendiri, baik kesehatan, fisik dan persyaratan lainnya yang telah ditentukan TNI AD, bukan orang lain yang menjanjikan kelulusan, tidak benar itu, tidak ada dengan imbalan uang, tes TNI AD gratis", tegas Danrem 011/LW.


Sebanyak 198 Orang Tua/Wali Calon tes TNI AD diikuti dari berbagai Kabupaten asal binaan Kodim yang ada di jajaran Korem 011/LW, yakni dari Kodim Pidie sebanyak 25 Orang, Kodim 0103/Aut 21 Orang, Kodim 0104/Atim 30 Orang, Kodim 0106/Ateng 28 Orang, Kodim 0111/Bireuen 10 Orang, Kodim 0117/Atam 58 Orang, dan Kodim 0119/BM sebanyak 26 Orang."(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.