Minggu, 07 Maret 2021

Sartijab Bupati Sumenep di Hadiri Gubenur Jatim

    3/07/2021   No comments


MOKI, Sumenep -Serah terima jabatan (Sartijab) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di hadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa digelar di Pendopo Agung Keraton Sumenep  dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Minggu, 7/3/2021.


Dalam acara serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Pimpinan DPRD Sumenep dan anggota DPRD Sumenep, Forkopimda Kabupaten Sumenep, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir membuka sidang Paripurna Serah terima Jabatan Bupati Sumenep dilanjutkan penandatanganan dan serah terima jabatan (Sertijab) dari PLH Bupati Sumenep, Edy Rasyadi kepada Bupati Sumenep yang baru, Achamd Fauzi. Preode 2021-2024.


Dalam sambutannya, ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir apresiasi digelarnya sertijab Bupati dan Wakil Bupati dan penyampaian pidato awal masa jabatan.


"Jadi suatu kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan di masa yang akan datang," ungkapnya.


Sementara, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam penyampaian pidato awalnya mengucapkan trimaksi pada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan untuk meneruskan kepemimpinan di ujung timur Madura.


"Pada kesempatan saat ini, saya bersama Nyai Hj Dewi Khalifah (Wabub) mengucapkan pada seluruh masyarakat Sumenep yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk mengemban amanah, dan menjalankan kepemerintahan dan pembangunan samapai tahun 2024," tuturnya.


Dia mengaku, amanah yang diberikan ini merupakan amanah yang berat dan dari itu dukungan dari semua elemen masyarakat, para pemangku kepentingan, termasuk pimpinan dan anggota DPRD untuk bersama-sama mewujudkan keberhasilan pembanguanan.


"Sejak dilantik, saya bersama Ibu Wakil Bupati Sumenep terus melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk menjadikan Kabupaten Sumenep ini lebih baik, agar ada peningkatan harkat, derajat, kemakmuran masyarakat," ujarnya.


Oleh karena kata mantan Wakil Bupati Sumenep, untuk menjawab permasalahan dengan isu-isu strategis di daerah, maka visi pembangunan di Kabupaten Sumenep yang ingin diwujudkan pada periode tahun 2021-2024 adalah " Sumenep Unggul Mandiri dan Sejahtera".


" Untuk itu pembangunan di Kabupaten Sumenep  harus dilakukan secara sinergis dan berkelanjutan," tegasnya.


Dalam kesempatan itu juga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dalam sambutannya berharap proses ini akan memberikan percepatan dari lompatan-lompatan program selanjutnya.


“Ini adalah proses transformasi kepemimpinan, proses transformasi program,” ujarnya.


Orang nomor satu di Jawa Timur itu juga menyampaikan selamat kepada Bupati dan wakil Bupati Sumenep yang baru. 


” Selamat menjalankan tugas Bupati dan wakil Bupati Sumenep,” tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.