Jumat, 19 Maret 2021

Ucapan Selamat Serta Harapan Masyarakat Untuk Bupati Dan Wakil Bupati Nisel Terpilih

    3/19/2021   No comments


MOKI, Nias Selatan-Masyarakat Nias Selatan (Nisel) memberi ucapan Selamat & Sukses kepada Dr. Hilarius Duha, SH.MH dan Firman Giawa, SH.MH sebagai Bupati & Wakil Bupati terpilih berdasarkan suara terbanyak, Putusan DKPP & Putusan MK Periode 2020 - 2024 hari Kamis (18/03/2021), para pendukung dan simpatisan sangat bergembira dan bahagia.


Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, F'atulo Sarumaha, S.IP, MM saat mendengan keluarnya putusan MK mengucap syukur bahwa perjuangan ini tidak sia sia, turut memberi ucapan selamat dan harapan ke bupati dan wakil bupati terpilih. Saya menaruh harapan ke kepala daerah terpilih untuk menjaga amanah rakyat.


“Selamat kepada kepala daerah terpilih. Rakyat telah memberikan kepercayaan, dan itu harus kita jaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat bahagia, dan jangan kecewakan mereka,” harap Sarumaha, Jumat (19/03/2021).


Sarumaha dikenal sebagai politisi dari partai Nasdem, menyebut jika kemenangan di pilkada baru sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke rakyat.


Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan rakyat. Dirasakan untuk taraf kesejahteraannya, serta dirasakan untuk masa depan anak-cucu kita.


“Kapan rakyat kecewa, kapan rakyat tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinan kepala daerah, maka itu adalah kekalahan terbesar bagi siapapun kepala daerah. 


Dan tentu harapan kita bersama, mereka yang diberi mandat oleh rakyat memimpin daerah, bisa memberi yang terbaik untuk rakyat, juga menaruh harapan kepada kandidat kepala daerah karena sudah keluarnya putusan MK, agar bisa berlapang dada menerima keputusan majelis hakim MK. 


Kepada kandidat yang di Pilkada kali ini belum ditakdirkan menjadi kepala daerah, hendaknya bisa memberikan support kepada pasangan terpilih demi kemajuan daerah. Termasuk turut mengawal dan mengingatkan jika kepala daerah tidak merealisasikan janji-janji politiknya.


“Mengabdi dan berbuat untuk rakyat, tidak mesti harus duduk di kursi pemerintahan. Turut mensupport, mengawal, mengawasi, hingga mengingatkan, juga bagian dari pengabdian untuk daerah kita,” harap Sarumaha. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.