Minggu, 28 Maret 2021

Wakil Walikota Marzuki Hamid, Kutip Satu Ton Sampah Bersama Warga BTN Sungai Pauh

    3/28/2021   No comments


MOKI, LANGSA - Wakil Walikota langsa. Dr H Marzuki Hamid MM, sangat  apresiasi melihat keperdulian dan peran serta Warga BTN Sungai Pauh dalam  melaksanakan bergotong royong, hal ini terlihat terjalin keakraban antar sesama Warga setempat. Minggu (28/3/2021).


Sasaran gotong royong Wakil Walikota mengutip sampah plastik yang berasal kiriman dari parit induk di pusat kota langsa, sehingga mengalirkan sampah tersangkut di bawah jembatan hingga mencapai 1 (satu) ton di sekitaran saluran parit BTN Sungai Pauh.


"Marzuki Hamid, menjelaskan kepada kabar- investigasi.com. Gotong royong ini merupakan wujud peduli lingkungan dan untuk mengurangi pencemaran lingkungan serta dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah yang sebentar lagi akan tiba." Ujarnya.


Wakil Walikota, saat  gotong royong / mengutip sampah plastik bersama warga di BTN Sungai Pauh, menghimbau kepada warga kota langsa agar benar - benar peduli lingkungan karena lingkungan yang sudah tercemar sampah plastik akan berdampak buruk bagi kehidupan makhluk hidup dan umat manusia di masa yang akan datang.


Sampah plastik tidak akan teruai walau  jangka waktu yang sangat lama, oleh karena itu mengharapkan agar warga  memilah sampah khususnya sampah plastik sebelum di buang  pada tempatnya atau di kutip oleh petugas dari DLH.


di akhir ucapannya, Dr. Mmarzuki Hamid MM juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Geusyiek Gampong Sungai Pauh dan Kadus BTN Sungai Pauh serta warga yang turut berpartisipasi aktif bekerja dengan Ikhlas mengutip sampah dan berpesan agar gotong royong ini terus berlanjut  satu bulan sekali  atau minimal satu minggu sekali di hari minggu atau hari lainnya. 


Gotong royong tersebut, turut di hadiri Kadis LH Ridwanullah SSTP,  MSP beserta pegawai DLH Pemko langsa, Geusyiek gampong Sungai pauh Aguslim Tanjung dan kadus BTN Sungai Pauh beserta Warga gampong Sungai Pauh,  Babinsa Koramil langsa barat serta Bhabikamtibmas Polsek Langsa Barat, Camat langsa Barat Hadi Wijaya SSTP , MSP beserta pegawai kantor Camat langsa barat."(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.