Rabu, 21 April 2021

Demi Kenyamanan Masyarakat di Bulan Ramadhan Polsek Kalianget Gencar Melakukan Patroli

    4/21/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Memasuki hari ke 9 bulan suci ramadhan Polsek dan Koramil Kalianget bersama Tim Joko Jokotole Satsabara Polres Sumenep, Madura melaksanakan kegiatan antisipasi penyalahgunaan kemba api di Desa Karanganyar - Pinggir papas, kecamatan Kalianget. Rabu, 21/4/2021.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kalianget  IPTU Maliyanto Effendi, S.H. Selasa, 20/4/2021. Sekira pukul 23.00 sd 04.00 wib.



Kapolsek Maliyanto menerangkan,  pihaknya bersama  Koramil Kalianget sebanyak 16 pers dengan diback up Tim Jokotole Satsabhara Polres Sumenep sebanyak 10 pers melaksanakan kegiatan patroli, himbauan dan penertiban kepada masyarakat (anak anak dan remaja) yang kedapatan menyalahgunakan kembang api. 


"Alhamdulillah malam tidak ada kegiatan penyalahgunaan kembang api di Desa Karanganyar- Pinggir papas," katanya.


Menurutnya, sebelum melaksanakan kegiatan diawali dengan apel di Polsek Kalianget dengan menentukan cara bertindak yang tepat dengan tetap memperhitungkan situasi di lapangan.


"Kegiatan Polsek Kalianget ini sebagai tindak lanjut harkamtibmas guna memberikan kenyamanan ketertiban masyarakat pada bulan Suci Ramadhan diwilayah hukum Kecamatan Kalianget," tuturnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.