Selasa, 13 April 2021

Dituding Jersey Jiplak Klub Belanda, Begini Jawaban Manajer PSG Pati

    4/13/2021   No comments


MOKI, PATI-Dituding soal Jersey PSG Pati jiplak Klub Belanda, yang akan digunakan dalam gelaran kompetisi Liga 2. Manajer PSG Pati Setiabudi tak tinggal diam menjawab tudingan miring tersebut. 



"Saya melihatnya seperti ini, unsur warna dan desain hanya mirip di tiga garis depan yakni biru, merah, biru. Tapi, kalau diperhatikan secara detail memang berbeda, dari warna pun itu berbeda. Mereka (Willem II) itu kan putih bersih, kalau kami ada corak ikan emas, samping kiri-kanan jersey warna merah, dan dari segi lengan juga beda," ujar Setiabudi dilansir dari Kumparan.com, Selasa (13/4).



"Kalau ada kemiripan selama ini juga sebenarnya enggak masalah, banyak sekali klub di Liga Eropa yang mirip misalnya Barcelona dengan Basel atau AC Milan dengan Persipura. Kami juga sama sekali tidak menjiplak jersey Willem, saya pribadi tahunya PSV dan Ajax kalau dari Liga Belanda, jadi tidak ada niatan menjiplak," tambahnya. 



Meski mendapat tudingan miring, Doni memilih menyikapinya dengan bijak. Menurutnya, dengan viralnya jersey PSG Pati itu, masyarakat jadi tahu dan penasaran ingin mencari tahu hingga akhirnya membeli. 



"Kami melihatnya dari viralnya jersey kami di media sosial, sebenarnya selalu ada sisi positif dan negatifnya. Sisi positifnya, jadi viral sehingga banyak orang tahu, kalau lihat desain itu kan selera sebenarnya. Pada dasarnya, saya enggak bisa buat suatu desain yang disukai 250 juta penduduk Indonesia," tutupnya. 



Peluncuran jersi PSG Pati dilakukan pada Senin (12/4). Peresmian jersi anyar ini mengambil tema 'Explore Pati' dengan menampilkan lokasi ikonik yang ada di Pati. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.