Kamis, 01 April 2021

Kader Partai Demokrat Kabupaten Pati Nadar Cukur Gundul Dan Santuni Anak Yatim, Pasca Ditolaknya KLB Deli Serdang Oleh Kemenkumham

    4/01/2021   No comments


MOKI, PATI-Kader Partai Demokrat DPC Kabupaten Pati nadar mencukur gundul rambutnya dan Ketua DPC Kabupaten Pati nadar santuni anak yatim pasca ditolaknya KLB Demokrat Deli Serdang oleh Kementerian Hukum dan Ham.


Seperti press rilis yang disampaikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Pemerintah melalui Menteri Hukum dan HAM, Menkumham menyatakan: permohonan pihak KLB Deli Serdang 
yang diwakili Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko dan drh. Jhoni Allen Marbun, DITOLAK. Ditolak karena gagal melengkapi berkas adminsitrasi yang dipersyaratkan, sesuai dengan batas waktu yang telah diberikan; salah satunya adalah tidak menyertakan Surat Mandat dari para Ketua DPD dan DPC, sebagai pemilik suara yang sah, kepada para peserta 
KLB yang hadir.


Pencukuran gundul oleh Kader Partai Demokrat Kabupaten Pati dilakukan sendiri oleh Ketua Joni Kurnianto, ST di Kantor DPC Demokrat Jalan Dr. Wahidin (Bleber) Pati.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto, ST dalam Press Rilis mengatakan,"Kami menyambut baik oleh Kementerian Hukum dan Ham telah menolak pengajuan KLB Deli Serdang yang abal-abal. Karena KLB Deli Serdang tidak memenuhi syarat yang harus mendapat dukungan dari DPD dan DPC. Meskipun sebelumnya kami sempat ragu-ragu, tetapi kami tetap optimis dan yakin kalau KLB Deli Serdang ditolak oleh Kemenkumham,"katanya.


"Disaat menghadapi KLB Deli Serdang kami Kader Partai DPC Demokrat Kabupaten Pati mendapat banyak dukungan dari teman-teman Legislatif mulai dari Hanura, PDI-P dan lain. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya sehingga badai telah berlalu,"ujar Joni.


"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih Kepada Presiden Jokowi dalam hal ini netral berdiri ditengah-tengah tidak memihak dan menyerahkan kepada hukum yang akhirnya KLB Deli Serdang kubu Moeldoko ditolak oleh Kemenkumhan,"ujar Joni kembali.


Saat menghadapi ketegangan-ketegangan pengajuan KLB Deli Serdang, Kader Partai Demokrat Kabupaten Pati memiliki nadar ada yang cukur gundul, sedangkan Ketua DPC Joni Kurnianto, ST nadar santuni anak yatim.


"Benar kader Partai Demokrat Kabupatrn Pati tetap solid kepada AHY dan saat menghadapi ketegangan kami nadar jika KLB Deli Serdang ditolak oleh Kemenkumham ada yang nadar cukur gundul dan saya sendiri nadar menyantuni 200 anak yatim yang akan kmai lakukan besok hari Jum'at, 2/4,"pungkas Joni. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.