Kamis, 08 April 2021

Karang Taruna Kabupaten Pati Meraih 6 Juara Pemuda Pelopor

    4/08/2021   No comments


MOKI, PATI-Pemuda Karang Taruna Kabupaten Pati berhasil meraih 6 Juara Pemuda Pelopor yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab Pati tahun 2021. Rabu, 7/4/2021.


Pemuda pelopor dari unsur Karang Taruna yang meraih juara antara lain, Fenti Kumala Sari Karang Taruna Desa Baturejo Juara I Bidang Pendidikan,  Risky Wisnu P.S Karang Taruna Desa Baturejo Juara I Bidang Pangan, Suharsono Karang Taruna Desa Kertomulyo Juara II Bidang Pendidikan, Viki Sumarsono Karang Taruna Desa Ngarus Juara II Bidang Pangan,  Erza Dwi Susanto Karang Taruna Desa Kertomulyo Juara II Bidang Kebudayaan,  Abdul Chamid Karang Taruna Desa Bulumanis Lor Juara III Bidang Pangan.


Dinporapar Kabupaten Pati menyampaikan selamat dan berharap agar apa yang diraih oleh pemuda Karang Taruna dapat memotivasi pemuda lainnya untuk terus berkarya dan menjadi pelopor bagi masyarakat serta negara.


Pesan khusus dari Aris Heru P selaku Waketum untuk para pemuda Karang Taruna dengan adanya pandemi adalah kita harus tetap semangat untuk kreatif dan tidak berhenti berkreasi dalam meraih prestasi.


"Pemuda Karang Taruna meyakini bahwa mereka mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Asalkan, semua pemuda pemudi terus belajar dan berusaha serta meningkatkan kemampuan di berbagai bidang,"katanya.


"Terimakasih atas penghargaan dan kepercayaan dalam kejuaraan pemuda pelopor tingkat Kabupaten. Kami sebagai pemuda Karang Taruna optimis mampu berkontribusi bagi bangsa dan negara ini, terkhusus kota tercinta, Pati,"ungkap Fenti salah satu pemenang dari Karang Taruna Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo.


Penyerahan dilakukan secara terbatas dan tentunya menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Nantinya, Juara 1 akan mewakili Kabupaten Pati ke penilaian tingkat Provinsi Jawa Tengah. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.