Senin, 26 April 2021

Pelantikan Bupati dan Wabup Nias Selatan Dilakukan Secara Virtual

    4/26/2021   No comments


MOKI, Nias Selatan-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias Selatan telah menetapkan pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih periode 2021-2024 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Nias Selatan 2020. Acara pelantikan Bupati & Wakil Bupati Nias Selatan terpilih bertempat di Gedung Tengku Rizal Nurdin aula kantor Gubernur Sumatera Utara Medan dengan menaati protokoler kesehatan dan disaksikan secara virtual di daerah masing-masing, Senin (26/04/2020)


Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan terpilih oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi atas nama Mendagri. Karna sesuai dengan Surat Kemendagri  bahwa mengingat masih dalam keadaan pandemi covid 19 maka pelantikan dimaksud hanya dihadiri oleh Bupati & Wakil Bupati terpilih dan didampingi Istri yg dilantik sedangkan yang lainnya diajak untuk ikut menyaksikan pelantikan secara virtual di daerah masing-masing.


Secara virtual yang diikuti masyarakat Nias Selaran melalui media Teleconference atau Video Conference sangat antusias menyaksikan pelatikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Acara berjalan lancar dan menjadi sukacita bagi seluruh masyarakat Nias Selatan. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.