Kamis, 22 April 2021

Pemerintah Desa Ambunten Timur Menyalurkan BLT-DD

    4/22/2021   No comments


MOKI, Sumenep-Bertempat di Balai Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur Pemerintah Desa Ambunten Timur menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Bulan Januari 2021. Kamis, 22/4/2021.


Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan PMK No.222 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 besaran BLT DD ditetapkan sebesar Rp. 300.000.- untuk bulan pertama sampai dengan bulan ke dua belas Tahun 2021 per keluarga penerima manfaat (KPM). 


Kepala Desa Ambunten Timur Sultanul Abid menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD tahap I bulan januari dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. 


" Kegiatan tersebut dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan lancar dan kondusif," ungkapnya.


Sultan  berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya di bulan suci ramadhan. 


"Semoga bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga penerima," harapannya.


Dia menambahkan kedepan pihak berharap semua warga desa Ambunten Timur bersama-sama ikut meningkatkan kemajuan desa yang nyaman dan kondusif.


"Kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa kebersamaan dan kekompakan semua warga Desa Ambunten Timur. Keamanan, kenyamanan warga jadi prioritas kami," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.