Senin, 12 April 2021

Polres Sumenep Gelar Operasi Semeru 2021

    4/12/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Menjelang bulan suci Ramadhan Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pasukan operasi kewilayahan  Keselamatan Semeru 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka ciptakan Kantibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H 2021. Bertempat di Lapangan Sanika Satyawada Polres setempat. Senin, 12/4/2021.


Kapolres Sumenep AKBP Darman.,S.I.K memimpin langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Darman sapaan akrabnya menjelaskan, Operasi Keselamatan Semeru 2021 berlaku terhitung mulai tanggal 12 s/d 25 April 2021 selama 14 hari.


Menurutnya, dalam kegiatan Operasi tersebut pihaknya melaksanakan deteksi dini, aksi dan intervensi dini terhadap seluruh potensi kerawanaan terkait Kamseltibcarlantas dan peanyebaran covid-19 agar pelaksanaan operasi dapat optimal dan tepat sasaran.


"  Laksanakan kegiatan edukasi Kamseltibcarlantas kepada masyarakat secara intens khususnya kepada kaum milenial, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," katanya, Senin (12/4)


Lanjut Darman, pihaknya juga akan  melakukan kordinasi secara intens dengan berbagai pihak dalam rangka kegiatan sosialisasi larangan mudik lebaran kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat patuh dan taat terhadap kebijakan pemerintah tersebut.


" Mari jaga kesehatan dan tetap pedomani protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas secara optimal," ungkapnya.


Darman berharap kepada semua jajaran Polres Sumenep untuk meningkatkan  kewaspadaan dalam menjalankan tugas guna antisipasi adanya aksi teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab.


" Tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas guna antisipasi adanya aksi teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.