Rabu, 28 April 2021

Sepanjang Lampu Jalan, Terangi Malam Ramadhan Di Simpangwie

    4/28/2021   No comments


MOKI, LANGSA - Sebelumnya Gampong Simpangwie, Kecamatan Langsa Timur, pada malam hari terkesan tidak seterang di malam suci ramadhan ini, pasalnya dari sejumlah tiang listrik PLN yang ada disimpangwie tersebut, hanya beberapa tiang saja yang hidup dan sebagian lainnya lampu jalan padam hingga terkesan gelap pada beberapa titik di malam hari. 


Sementara, sumber masyarakat setempat, yang dikutip media ini dari salah satu warga ibu rumah tangga Halimah, mengatakan kami sangat bahagia lampu jalan sudah terang, apa lagi ini malam ramadhan, kami tidak merasa takut karena sepanjang jalan di waktu malam sudah terang. 


Lanjut Halimah lagi, saat dirinya bersama rombongan sekira pukul 19.30 WIB, hendak menuju tadarus atau melaksanakan sholat tarawih sambil berjalan kaki di jalan simpangwie  menuju Meunasah Nurul Iman. Rabu (28/4/2021).


Warga sangat berterima kasih adanya keperdulian dan perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemko) Langsa, baikpun geuchik (kepala desa) Simpangwie, di malam suci ramadhan 1442 H. Masyarakat melihat sepanjang lampu jalan di daerah ini di waktu malam sudah terang menerang dan tidak lagi terkesan gelap bahkan menakutkan seperti dulunya.


Kami bersama keluarga setiap malam melaksanakan ibadah sholat tarawih sudah berani jalan kaki, walaupun pulang kerumah selesai tarawih pada pukul 22.00 WIB, mengingat dulunya gelap sering dilintasi ular dan babi yang muncul dari semak semak hutan sawitan melintasi jalan, bahkan sekarang ini mulai dari ujung timur sampai ke ujung barat lampu pada tiang PLN sudah terang merebak bagaikan cahaya malam di pusat kota Langsa." Imbuh Halimah." Reporter : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.