Minggu, 11 April 2021

Serap Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Fa'atulo Sarumaha Gelar Reses

    4/11/2021   No comments


MOKI, Nias Selatan-Wakil Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupatpen Nias Selatan dari Partai Nasdem, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM melaksanakan reses DPRD Nias Selatan ke-VI (Lima) masa persidangan ke-II tahun sidang 2021 - 2022 di daerah pemilihan (dapil) I (Kecamatan Telukdalam, Kecamatan Fanayama, Kecamatan Luaha Gundre, Kecamatan Onolalu) berlangsung di Desa Farokha Lawa Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Minggu (11/04/2021).


Dalam reses kali ini, beberapa hal yang menjadi keluhan masyarakat antara lain, seperti pembukaan jalan, perbaikan jalan Desa, pembuatan drainase, tanaman, perternakan, sekolah dan Puskesmas disampaikan oleh masyarakat yang hadir.


Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM didampingi dari Sekretariat DPRD Nias Selatan Gamatorowa Buulolo, Feriana Ziliwu menanggapi berbagai masukan dari masyarakat mengatakan, pihaknya akan menyerap keluhan dan usulan dari masyarakat ini dan akan disesuaikan dengan Musrembang dan kemampuan anggaran daerah.


"Semua aspirasi dari berbagai elemen masyarakat pada reses ini akan kami tampung, selanjutnya dimasukan dalam Pokir yang akan dikaji sesuai kemampuan anggaran daerah. Mana yang paling prioritas dan mendesak, tentu itu yang akan dianggarkan pada APBD 2022 nanti," kata Sarumaha.


Sementara itu, Kepala Desa Farokha Lawa, Tasului Sarumaha yang hadir dalam reses mengucapkan terima kasih, karena Wakil Ketua DPRD Dapil I yang telah menggelar reses di Kecamatan Fanayama dan mau membawa aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah Kabupaten.


"Tentu harapan besar kami usulan-usulan dari masyarakat bisa terealisasi," kata Kades. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.