Minggu, 16 Mei 2021

Antisipasi Mencegah Penyebaran Covid-19, Dandim Dan Kapolres Pati Sidak Dua Lokasi Wisata

    5/16/2021   No comments


MOKI, PATI-Antisipasi serta untuk mencegah merebaknya covid-19 di libur panjang lebaran, Dandim 0718/Pati bersama Kapolres Pati sambangi dua lokasi wisata di kabupaten Pati.


Pagi tadi mulai pukul 09.00 hingga 11.45 wib rombongan patroli gabungan TNI-POLRI yang dipimpin langsung oleh Dandim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zaman, S,E, MI.Pol bersama Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K  langsung menuju ke lokasi obyek wisata Argo Jollong I dan lokasi wisata Gunung Rowo di kecamatan Gembong Kabupaten Pati.Minggu,(16/05/2021).


Dua pimpinan TNI -Polri di Kabupaten Pati ingin memastikan secara langsung tentang penerapan protokol kesehatan di dua lokasi wisata yang sudah dikenal di wilayah kabupaten Pati tersebut.


"Kami perkirakan ada lonjakan pengunjung di lokasi wisata, namun setelah kita adakan pengecekan di perkebunan Jollong dan Waduk Gunung Rowo  ternyata tidak ada lonjakan pengunjung yang signifikan,"ujar Kapolres Pati saat ditemui media.


Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada pengelola dua tempat wisata tersebut yang sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan sudah cukup tertib.


"Kami juga mengadakan pemeriksaan rapidtest antigen kepada beberapa orang pengunjung dan hasilnya negatif,"Sambung Kapolres.


Sementara itu Dandim 0718/Pati menambahkan bahwa TNI-POLRI tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan.


"Himbauan ini kita lakukan dengan harapan dapat menekan angka penularan covid-19, apalagi efek libur hari Raya Idul Fitri sehingga banyak kegiatan silahturahmi dan  kegiatan masyarakat lainnya,"terang Dandim.


Dandim berharap tidak ada lonjakan penularan covid-19 sehingga dikhawatirkan fasilitas kesehatan tidak mampu mengatasi dan ini bisa berakibat fatal. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.