Sabtu, 22 Mei 2021

Dampingi Paguyuban Nelayan Di Kementerian KKP, Wabup Safin Menyambut Baik Program Kesejahteraan Nelayan

    5/22/2021   No comments


MOKI, PATI-Pasca mendampingi Paguyuban Mitra Nelayan Sejahtera diskusi di Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Menteri Wahyu Sakti Trenggono membahas program kesejahteraan Nelayan. Jum'at, 21/5/2021.


Menteri Kelautan dan Perikanan  Wahyu Sakti Trenggono dalam diskusi kemarin menyampaikan, bahwa kepastian program PNBP Pasca Produksi ditujukan untuk kesejahteraan para nelayan. 


Program PNBP melalui skema pasca-produksi dimaksud agar hasilnya digunakan seutuhnya untuk perbaikan sektor perikanan tangkap secara nasional, mulai dari kesejahteraan nelayan sampai perbaikan infrastruktur pelabuhan di seluruh Indonesia menjadi lebih modern dan higienis. 


Wabup Safin berharap rekan-rekan nelayan dapat menyambut baik program prioritas ini dan kita siap untuk diskusi lebih lanjut dengan kementerian dalam mengulas implementasi lain selanjutnya.


"Harapan kami, program prioritas untuk kesejahteraan nelayan ini kami sambut baik. Karena program dari KKP bisa mensejahterakan nelayan, oleh karena itu kami sangat menyambut baik,"ujar Safin. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.