Kamis, 06 Mei 2021

Di Bulan Suci Ramadhan, Pelantikan Pengurus Amos dan Santuni Anak Yatim di Hadiri Bupati

    5/06/2021   No comments


MOKI, Sumenep -  Di bulan suci Ramadhan Pelantikan Pengurus Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) periode 2021-2023 di warnai penyerahan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan pembina AMOS Hairul Anwar bertempat di sekretariat Amos, Jalan Barito, Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep. Rabu, (5/5/2021)


Dalam acara Pelantikan Ketua dan Pengurus AMOS yang baru di Lantik oleh Pembina AMOS Hairul Anwar dan di kemas dengan santunan anak yatim. 



Ketua terpilih AMOS periode 2021 – 2023 Junaidi (wartawan koran Madura) mengajak kepada semua anggota AMOS untuk lebih solid dan menjaga kekompakan, AMOS ini miliki kita bersama.


“Sinergitas semua anggota AMOS dapat membawa organisasi AMOS lebih baik dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Sumenep kedepan yang lebih baik,” ucap Ketua AMOS terpilih 


Sementara Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH yang hadir langsung dalam pelantikan Ketua AMOS menyampaikan beberapa hal yang perlu di sikapi sebagai media yang mengawal pembangunan Sumenep.


“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada semua anggota AMOS yang selama ini telah berperan aktif dalam pempublikasian tentang pembangunan Sumenep,” terangnya.


Selama ini teman teman Media yang tergabung di AMOS telah memberikan kontribusi pemberitaan baik secara kritis maupun aspiratif.


“Demi menunjang pembangunan Sumenep AMOS telah memberikan pencerahan kepada Sumenep untuk lebih maju dalam mengembangkan pembangunan melalui pemberitaan yang kritis dan aspiratif,” ungkapnya.


Menurutnya, setiap karya jurnalistik yang bernuansa kritik membangun merupakan salah satu cambuk bagi pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan. 


“Kritikan yang membangun itu juga bagian penting sebagai cambuk bagi pemerintah daerah, jadi silahkan, berita itu jangan terlalu fair, perlu variatif, sehingga memberikan teguran-teguran pada pemerintah apa yang harus dilakukan, jadi apa yang dilakukan pemerintah perlu pengawasan dari teman-teman media, agar pembangunan di Kabupaten Sumenep ini bisa mengalami kemajuan,” tambahnya.


Kritikan yang membangun itu pula, kata Fauzi adalah solusi bagi setiap kebuntuan dan permasalahan pembangunan di Kabupaten Sumenep. Ia pun meyakini, dengan adanya kritikan-kritikan dari media, maka janji politiknya pada masyarakat Sumenep bisa terealisasi dengan baik.


“Kritik yang membangun itu bagian dari solusi bagi pemerintah, agar pemerintah saat ini terus melakukan pembenahan-pembenahan, agar visi misi yang menjadi janji politik bisa terlaksana dan menjadi kenyataan,”pungkasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.