Senin, 17 Mei 2021

Hari Pertama Masuk Kerja Sekdakab Sidak Sekretariat DPRD

    5/17/2021   No comments


MOKI, Sumenep- Pada hari pertama setelah libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sumenep, Madura  Ir. Edy Rasiyadi, M.Si melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep. Senin, 17/5/2021.


“Kami lakukan sidak hari pertama setelah libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah tahun 2021, untuk mengetahui kedisiplinan ASN di sejumlah OPD,” ungkap Ir. Edy Rasyiadi, M.Si, saat melakukan Sidak di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Senin (17/05).


Pihaknya bersyukur para ASN pada hari pertama masuk kerja di sejumlah OPD khususnya di lingkungan DPRD Kabupaten Sumenep 99 persen pegawainya masuk semua. Meskipun diakui ada satu orang yang tidak masuk kerja karena sedang sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kabupaten setempat.


Sementara, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) DPRD Kabupaten Sumenep, Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, mengakui jika para pegawai khususnya ASN yang ada di Sekretariat DPRD setempat hampir seratus persen masuk kerja, dan hanya satu orang saja yang tidak masuk karena yang bersangkutan memang sedang sakit.


“Syukurlah 99 persen pegawai yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten Sumenep efektif masuk kerja mulai hari ini, Senin (17/05/2021) dan hanya satu orang tidak masuk karena sakit,” imbuhnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.