Senin, 24 Mei 2021

Ini Pesan Ketua DPRD Sumenep Untuk Bantuan Palestina

    5/24/2021   No comments


MOKI, Sumenep -Dalam beberapa hari terakhir, di tengah kepungan konflik Israel-Palestina, bermunculan solidaritas dan penggalangan dana untuk Palestina. Banyak sekali lembaga dan bahkan perseorangan yang menggalang dukungan dan menghimpun dana atas nama Palestina


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Madura K. Abdul Hamid Ali Munir

berpesan, dalam menyalurkan bantuan, masyarakat juga harus berhati-hati. sebab, kata dia, dalam momen ini banyak pihak yang mengambil kesempatan untuk kepentingan dirinya.


“Karena sekarang banyak pihak yang mengambil kesempatan dalam kesempitan, berkedok bantu tapi bantuan tidak nyampe. Kabarnya bantuan untuk masuk ke Palestina itu sulit, jadi harus kenali betul lembaga penyalurnya," ungkapnya. Senin (24/5/2022)


Menurutnya, masyarakat Indonesia khususnya Sumenep dalam memberikan dukungan bukan hanya berupa finansial, memberikan dukungan doa agar rakyat Palestina cepat terbebas dari penjajahan Israel.


“Dari musala ke musala, masjid ke Masjid, mari kita doakan terus saudara kita di Palestina agar diberikan kesabaran. Karena hanya itu yang paling efektif yang bisa kita lakukan,” tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.