Senin, 03 Mei 2021

Kapolres Sumenep, Ciptakan Terobosan dan Inovasi Baru Untuk Kemajuan Mapolres Sumenep

    5/03/2021   No comments


MOKI, Sumenep -  Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Darman, S.I.K, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres) dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres setempat, Senin (03/05/2021).


Wakapolres saat ini dijabat Kompol Palma Fitria Fahlevi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng, Polresta Surabaya. Sementara Wakapolres sebelumnya Kompol Christhoper Adikara Labang dimutasi sebagai Wakapolres Tulungangung.


Sementara Kasatlantas dijabat AKP Lamudji, sedangkan AKP Toni Irawan menempati pos baru sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim. Kegiatan serah terima ini berlangsung cukup khusuk dan penuh dengan khidmat.


Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada dua pejabat baru di Polres Sumenep.


 “Segera menyesuaikan diri untuk melanjutkan tugas dari pejabat sebelumnya. Ciptakan terobosan dan inovasi baru untuk kemajuan Mapolres Sumenep,” tutur Kapolres Sumenep.


Ia menjelaskan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karir anggota. “Itu semua tergantung kepada loyalitas dan kerja keras serta dedikasi anggota,” ujarnya.


Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi kepada Wakapolres dan Kastlantas yang lama. Mereka, sudah 7 bulan bertugas di Mapolres Sumenep. “Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses,” tukasnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.