Jumat, 21 Mei 2021

Pasar KUD Sukolilo Semalam Dilalap Si Jago Merah

    5/21/2021   No comments


MOKI, PATI-Si jago merah melalap pasar KUD Sukolilo semalam, sebanyak kurang lebih 50 unit kios, Lapak los 100 unit dan Rumah yang berada disekitar pasar turut terbakar.


Kebakaran terjadi pada hari Jum'at   tanggal  21 Mei 2021 sekitar pukul 02.00 wib, disaksikan oleh Sutinah warga setempat yang berangkat dari rumah mau berjualan di pasar setelah sampai di pasar. 


Sutinah melihat ada kobaran api dari dalam pasar, kemudian memberitahukan kejadian adanya kebakaran ke penjaga pasar yang pada saat itu sedang beristirahat.


Kemudian Toha penjaga pasar memberitahukan kepada warga sekitar dan mengumumkan melalui speaker mushola, bahwa telah terjadi kebakaran di pasar.


MUSPIKA beserta Pemerintah Desa Sukolilo, Puskesmas Sukolilo 1,  PMI  beserta relawan dan masyarakat turut membantu penangan  kebakaran sehingga pukul 03.10 Wib, baru team pemadam kebakaran sampai di lokasi. Sampai saat ini petugas dan masyarakat masih melakukan pemadaman api yang menyala.


Dari keterangan Ketua Paguyuban, penyebab kebakaran di duga akibat dari konsleting listrik yang di perkirakan api bersumber dari lapak tengah sekitar lapak milik Darwati.


Akibat lalapan si jago merah, kios sebanyak kurang lebih 50 unit, Lapak los 100 unit, Rumah yang terbakar milik Bambang Riyadi bin Lasdi, 54 th, warga Dukuh Tengahan Desa Sukolilo RT 1 RW 8 Kecamatan Sukolilo (nominal kerugian belum bisa di tafsir). (Aris/Dedy)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.