Senin, 17 Mei 2021

Saiful Zahri dan Rusli Achmad SE Siap Jalankan Roda Kepemimpinan SPBUN PTPN - I Periode 2021-2026

    5/17/2021   No comments

Saiful Zahri dan Rusli Achmad SE, SPBUN PTPN I Periode 2021 - 2026.

MOKI, LANGSA ACEH, Serikat Perkebunan (SPBUN) PTPN I telah resmi di nakhodai oleh dua orang mantan pesepak bola era tahun 90 an. Sesuai dengan SKEP yang dikeluarkan oleh federasi serikat pekerja perkebunan yang berkantor pusat di jalan Fachrudin tanah Abang Jakarta Nomor : FSPBUN/007/V/2021 tertanggal 3 Mei 2021 telah diterima langsung oleh Rusli Achmad SE, selaku Sekretaris Umum Serikat pekerja perkebunan PTPN I, pada 7 Mei 2021.


Dengan telah keluarnya SKEP tersebut maka secara resmi nakhoda pengurus SPBUN PTPN I dipegang oleh Saiful Zahri mantan pemain PSPP Peureulak dan mantan pemain PSBL Langsa.


"Sebagai Ketua Umum, begitu juga dengan Sekretaris Umum Rusli Achmad SE, mantan pemain sepakbola, Persidi Idi, PSAA Abulyatama (Unaya) Aceh Banda Aceh PSSB Bireun, Persiraja Ligina ke 3 1997 cedera lutut dan PSBL Langsa pada era tahun 1990 an.


Kedua mantan insan sepak bola ini bertekad untuk berkarya dan berbakti memajukan organisasi SPBUN PTPN I. Sehingga bisa berjalan pada garis yang sebenarnya bermitra baik dengan manajemen dan memberi solusi yang tepat untuk kesejahteraan karyawan kami mengharapkan dukungan dari kawan-kawan semua unsur pengurus SPBUN periode 2021-2026 yang sudah diberi kepercayaan untuk mengurus organisasi SPBUN PTPN I, mari sama-sama kita bekerja keras sehingga PTPN I bisa bangkit dari semua permasalahan terutama membantu manajemen untuk perbaikan keuangan dengan cara menggali produksi sebaik mungkin, sehingga kesulitan perusahaan bisa teratasi.


Kami juga berharap kepada semua pengurus SPBUN Unit Basis Kebun dan Pabrik untuk dapat memotivasi serta support terhadap karyawan yang ada dikebun maupun pabrik agar dapat bekerja dengan baik sehingga harapan dan tujuan kita bisa memberikan kesejahteraan kepada semua karyawan PTPN I terlaksana pada akhir tahun 2021 ini, terapkan disiplin dan kerja keras untuk mendapat hasil yang baik itu yang selalu ditanamkan pada saat kami dulu aktif di sepak bola.


"Mungkin tidak ada salahnya kami juga akan menerapkan hal ini di SPBUN PTPN I sehingga tujuan dari berdirinya SPBUN bisa kita nikmati serta kehadiran PTPN I dapat juga bermanfaat kepada masyarakat disekitar perusahaan di Provinsi Aceh," ujar Rusli Achmad, (Rusdi Hanafiah).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.