Rabu, 23 Juni 2021

Anggota DPRD Sumenep Mendukung Percepatan Vaksinasi 5000 Orang Per Hari

    6/23/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Akis Jasuli mendukung pelaksanaan percepatan Vaksinasi 5000 orang per hari oleh pemerintah Kabupaten Sumenep.


Anggota DPR Sumenep Akis Jasuli menyampaikan, untuk pendemi Covid-19, Alhamdulillah di kabupaten Sumenep masih terkendali dengan kinerja semua elemen masyarakat dan pemerintah dinas terkait, Satgas Covid, saya rasa hari semua kompak. Saya juga sangat apresiasi gebrakan pemerintah daerah dengan adanya target percepatan Vaksinasi 5000 orang per hari.


" Dengan target Vaksinasi  5000 org per hari ini merupakan suatu langkah yang positif sehingga untuk mengantisipasi menekan terjadinya lonjakan Covid-19, terkendali,' kata Anggota komisi III DPRD Sumenep Akis Jasuli. Rabu (23/6/2021)


Dan pihaknya berharap semua elemen masyarakat, baik tokoh agama,  tokoh masyarakat dan pemerintah  daerah, juga dinas terkait, Polsi, TNI, Satgas Covid bersinergi dan saling menjaga dan mematuhi protokol kesehatan .


" Kami sangat mendukung gebrakan Pemerintah daerah dan Tim Satgas Covid dalam menekan penyebaran Covid-19, semoga kasus Corona ini segere sirnah dari bumi Indonesia yang kita cintai ini," ungkapnya.


Diketahui Perintah Kabupaten Sumenep untuk percepatan Vaksinasi target awal per hari 3.000 orang yang divaksin. Namun karena ada instruksi baru dari Presiden, per hari targetnya 5.000,orang yang dilaksanakan serentak se- Indonesia.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.