Rabu, 23 Juni 2021

Demi Kekebalan Tubuh Ratusan Civitas Unsam Langsa Suntik Vaksin Covid - 19.

    6/23/2021   No comments

Kepala Laboratorium Kampus Universitas Samudra Langsa melakukan suntik Vaksin di UPTD Puskesmas Langsa Lama Kec. Langsa Lama Pemerintah Kota Langsa, Rabu (23/6/2021).

MOKI, LANGSA ACEH - Civitas Akademika Universitas Samudra bersama Ketua gugus tugas Covid-19, T. Hasan Basri S.Pd, M.Pd yang juga sebagai Kepala Laboratorium di Kampus ternama bagian timur Aceh melakukan suntik Vaksin pertama di UPTD Puskesmas Langsa Lama Kec. Langsa Lama Pemerintah Kota Langsa, Rabu (23/6/2021).


Rektor Universitas Samudra Dr Bachtiar Akob M.Pd melalui gugus tugas T Hasan Basri kepada awak media mengatakan, kami Civitas Akademika Universitas Samudra, dalam hal Vaksinasi ini membutuhkan sebanyak 516 Vaksin, namun untuk saat ini baru tersedia sebanyak 340 Vaksin.


Nggak usah takut untuk melakukan suntik vaksin, karena dalam prosesnya tim medis telah terlebih dahulu melakukan cek kesehatan kepada penerima vaksin guna melihat boleh tidaknya seseorang itu dilakukan Vaksin tersebut," Ujarnya. T. Hasan Basri.


“suntik vaksin ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan diri sendiri, suntik vaksin ini akan memberikan kekebalan tubuh bagi kita sehingga akhirnya membuat kita jadi sehat," katanya.


Ia menambahkan, pada hari pertama hari ini Rabu tanggal 23 Juni 2021, ada sebanyak 170 orang, dan akan dilanjutkan pada hari kedua Kamis besok tanggal 24 Juni 2021 sebanyak 170 orang sehingga jumlah keseluruhan 340 orang, tutup Rektor Dr Bachtiar Akob, M.Pd melalui Ketua Gugus Tugas Dr T Hasan Basri, S.Pd, M.Pd." Laporan : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.