Selasa, 29 Juni 2021

Dinkes Sumenep, Vaksinasi Tahap Tiga Secara Online

    6/29/2021   No comments


MOKI, Sumenep – Sukseskan Vaksinasi tahap tiga  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur menghimbau masyarakat untuk menyiapkan diri untuk mendaftarkan secara online. Selasa, 29/6/2021.


Pendaftaran masing – masing dikoordinir di tingkat kelompok desa. Sehingga, pada saat nanti sudah pendaftaran sasaran sudah rampung, maka tinggal pelaksanaan


“Pendaftaran sasaran ini dibutuhkan dalam rangka kebutuhan vaksin. Jadi semakin kita cepat melakukan pendaftaran melalui online ke Pusdatin di Jakarta, maka kita akan juga akan cepat mendapat kepastian berapa vaksin yang akan dikirimkan,” kata, Kadinkes Agus Mulyono. 


Masyarakat jangan khawatir untuk hal – hal yang hoax atau informasi hoax. Karena informasi seperti itu secara otomatis dengan sendirinya akan tertepis bahwa vaksin sinovac ini atau vaksinasi covid-19 ini aman dan manfaatnya sudah dirasakan.


" Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.


Agus menambahkan, untuk menjamin ketersediaan vaksin selama pelaksanaan percepatan vaksinasi 5.000 orang per hari.


“Untuk stok vaksin di Sumenep Insya Allah aman. Untuk tahap pertama, kami sudah siapkan 21.000 dosis vaksin," terangnya.


Ia menambahkan, percepatan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19. Apalagi disebut-sebut ada varian baru yakni virus delta India yang sudah masuk Madura.


" Kami yang di Sumenep ini perlu menjaga agar virus strain baru itu tidak masuk ke Sumenep,” ucapnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.