Minggu, 06 Juni 2021

Frengky Hendra Istiawan Kembali Menjadi Ketua APSI Group, Setelah Beberapa Minggu Risent

    6/06/2021   No comments


MOKI, Situbondo - Rapat Koordinasi Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo (APSI Group) diselenggarakan di Basecamp APSI Group di Jl. Pemuda RT 03 RW 01 kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Minggu (6/6/2021).


Acara tersebut meresmikan kembalinya Frengky Hendra Istiawan menjadi Ketua Komunitas APSI Group, dimana Pada Senin (17/5/2021) ia resmi Risent Sementara karena ada urusan Keluarga di Kalimantan Utara.


Kini setelah kedatangannya dari Pulau Kalimantan, pihaknya kembali memimpin komunitas APSI Group, serta menata kembali struktur organisasi Baru di Komunitas APSI Group.


" Alhamdulillah saya sudah kembali, jadi saya harus kembali memimpin komunitas ini, saya berharap APSI Group Bisa lebih kompak kembali dan lebih solid," Ujarnya.


Selain peresmian Frengki menjadi ketua APSi Group kembali, ada sedikit perubahan struktur organisasi di Komunitas tersebut.


" Ketua dan wakil tetap hanya sekretaris dan bendahara saja yang ada perubahan, Wakil Ketua tetap Didit Prayitno, Sekretaris Nita dan Bendahara nya tetap Mbak Elly Mardiyana," Tegasnya.


Frengki juga mengumumkan media yang tergabung aktif di Komunitas APSI Group, pihaknya mengumumkan.


" Ada 9 media Online yang saat ini aktif di Komunitas APSI Group, awalnya 8 saat ini ada 1 media yang resmi bergabung di Komunitas kami, yakni Media Menaranews," Katanya saat memberi sambutan.


Ditempat yang sama Plt Ketua APSI Group Santoso sangat gembira dengan kedatangan Frengki kembali untuk memimpin komunitas tersebut.


" Saya sangat senang dengan kedatangan mas Frengki bisa memimpin kembali komunitas ini, semoga kita bisa bersama - bersama bisa berkarya sesuai tupoksi kita sebagai Profesi Jurnalistik," Paparnya.


Sedangkan disela - sela Waktu Komisaris media Online Menaranews Anies mengucapkan terima kasih atas diterimanya Media Menaranews menjadi keluarga besar APSI Group.


" Kami sangat berterima kasih karena kita bisa masuk menjadi keluarga besar APSI Group, semoga kita bisa bersinergi dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Situbondo tentang dunia Publikasi Media," Singkatnya.


Diketahui 9 Media Online yang aktif di Komunitas APSI Group Yakni.

1. Miris.my.id (Sementara) Apsinews.net

2. Teropong Timur

3. Teropong reformasi

4. MTI

5. Mitra Jatim

6. Matarajawali.id

7. Menaranews

8. Dapurrakyatnews.com

9. Kabar-Investigasi.com. (Sar/BH)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.