Minggu, 27 Juni 2021

Jajaran Polsek Langsa Timur, Menggelar Vaksinasi Massal Di Pukesmas

    6/27/2021   No comments

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro SH, SIK, MM. Memantau  Langsung kegiatan vaksinasi massal covid-19 di pukesmas Kecamatan Langsa Timur.

MOKI, LANGSA ACEH : Polres Langsa Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 75, Kepolisian Republik Indonesia, menggelar vaksinasi massal bagi satu juta lebih rakyat Indonesia.


Pantauan media ini, Vaksinasi massal Covid - 19 yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Langsa timur dalam wilayah hukum Polres Langsa dan anggota TNI Koramil Langsa timur, tidak mengenal lelah melayani ratusan masyarakat yang hadir secara antrian dari berbagai desa mendatangi Pukesmas Kecamatan Langsa Timur. Sabtu (26/06/2021).


Tampak masyarakat dari masing- masing desa di Kecamatan Langsa timur dalam Wilayah Kota Langsa sangat antusias dan memiliki kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan vaksin pada tempat dilaksanakannya Vaksinasi massal di pukesmas Langsa timur.


Seorang petugas kesehatan, bernama Fitri. Memberikan suntikan vaksin pada seorang wartawan di pukesmas kecamatan Langsa timur. 

Sementara terlaksananya vaksinasi massal Covid - 19. Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 75, Kepolisian Republik Indonesia di 5 Kecamatan dalam pemerintahan kota Langsa.


" Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang, sekaligus sebagai wujud perlindungan terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Langsa dari ancaman penyebaran Covid-19.


“Pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” pungkasnya.


Ia mengungkapkan, vaksinasi dilakukan oleh Dokkes Polres Langsa dan bersama tim kesehatan Pukesmas. Adapun target vaksinasi dalam wilayah hukum Polres Langsa hari ini berjumlah 1.300 jiwa" Tutup. Kapolres Langsa." Laporan : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.