Jumat, 18 Juni 2021

Keluarga Korban Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Terhadap Refi Feris Duha

    6/18/2021   No comments


MOKI, Deli Serdang-Keluarga korban penganiayaan mendesak kepolisian agar segera mentuntaskan kasus penganiayaan terhadap Refi Feris Duha (31) warga Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal DS, yang terjadi pada Kamis (27/05/2021) sekitar pukul 19.45 Wib Tempat Kejadian Perkara di Jalan Inpres Blok Gading Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga kini pihak kepolisian hampir 3 minggu lebih kejadian tersebut masih jalan ditempat.


Keluarga korban berharap agar Polisi dapat segera menangkap pelaku  karena jeluarga korban trauma atas kejadian tersebut.


"Saya minta pihak kepolisian segera tangkap kasus penganiayaan terhadap adik saya akibat kena tusukan dari pelaku yang yang telah dilaporkan ke Polisi dengan nomor : STTLP/B/194/V/2021/SPKT.Polsek Sunggal." kata Abang korban Herlius Duha saat ditemui, Jumat (18/06/2021)


Herlius mengatakan dirinya berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang disinyalir masih berkeliaran bebas.


"Kami sangat terpukul dengan kejadian ini. Adik kami masih berobat jalan . Kami minta segera tangkap pelaku," kata Abang Kandung Korban.


Diketahui, korban dituduh mencuri hp, merasa tidak melakukan perbuatan tersebut. Selanjutnya menjelang isya, temanya  Refi datang ke rumah menjemput untuk menjelaskan bahwa korban tidak melakukan pencurian yang disangkakan kepada si korban.. Setelah itu mereka mendatangi pelaku di pinggir jalan. Refi turun dari kereta bersama teman, pelaku bernama Gomeng Nugroho yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila Tanjung Gusta memanggil si Refi 'kemari kau dulu'. Dan Refi pun mendatangi pelaku,  si pelaku pun sibuk mencari sesuatu "pisau" di sepeda motor nya. Tanpa pikir panjang pelaku mengarahkan atau menusukkan pisau ke arah perut Refi. Tapi ditepis Refi,  terkenalah telapak tangan sebelah kanan Refi, terang Herlius. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.