Kamis, 17 Juni 2021

Ketua APSI Undang Kepala Biro 9 Media yang tergabung Di APSI Group, Agar Lebih Solid Dan Kompak

    6/17/2021   No comments


MOKI, Situbondo-Perkumpulan Jurnalis di Kabupaten Situbondo Aliansi Pewarta Situbondo yang dikenal dengan Komunitas APSI Group, yang dipimpin oleh Frengki Hendra Istiawan saat ini Jarang sekali mengadakan Anjangsana.


Untuk lebih Solid dan Kompak Ketua APSI Group Frengky akan mengundang Kepala Biro dari 9 Media yang tergabung di komunitas APSI Group.


" Agar lebih solid dan kompak kita akan adakan rapat koordinasi (Rakor) khusus dari pimpinan - pimpinan redaksi atau Kepala Biro dari masing - masing Media yang tergabung di komunitas APSI Group," Ujar Frengki. Kamis (17/6/2021).


Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera berharap dengan adanya rapat koordinasi nanti semoga Komunitas APSI Group dengan kesolidan dan kekompakan agar lebih melebarkan sayap dan menunjukkan prestasi karya - karya jurnalistik.


" Iya harapan saya komunitas APSI Group bisa besar dengan karya dan prestasi," Harapnya.


Saat ditanya Kapan Rapat Koordinasi khusus pimpinan redaksi dan Kepala Biro dari 9 Media yang tergabung di komunitas APSI Group, Frengky mengatakan bahwa secepatnya sebelum dirinya berangkat ke Madura.


" Insyaallah Minggu depan sebelum saya berangkat ke Madura karena ada kerjasama sinergitas terkait pemberitaan dan perekrutan wartawan miris.id di pulau Madura," Tegas Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera.


Diketahui 9 Media yang tergabung di komunitas APSI Group yakni Miris.id, Teropong Timur news, Teropong Reformasi, Dapurrakyatnews, Kabar Investigasi, MataRajawali.id , mitrajatim.com , GMNews.com , Menaranews, dan MediaTipikorIndonesia (MTI)


Sekretaris APSI Group Elly Mardiyana menyatakan bahwa seminggu sebelum acara surat undangan resmi akan di berikan kepada masing - masing Pimpinan Redaksi dan Kepala Biro media yang tergabung di komunitas APSI Group. (Sar)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.