Minggu, 27 Juni 2021

Manjakan Nasabah, Bank Jatim Serahkan Hadiah Mobil Expander

    6/27/2021   No comments


MOKI, Sumenep – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) manjakan nasabah dengan hadiah Mobil Expander, undian tersebut bertajuk KMG Vaganza tahun 2021.


Satu unit mobil Mitsubishi Expander diserahkan pimpinan Bank Jatim Cabang Sumenep kepada pemenang pada Sabtu (26/6/2021) di tepatnya depan Labeng Mesem pendopo Agung kabupaten Sumenep. 


Hadiah ini merupakan program kredit Multiguna (KMG) Vaganza 2021, pemenangnya warga Sumenep, Endang Widyastuti.


Penyerahan hadiah utama ini dilakukan oleh pimpinan Bank Jatim secara sederhana di depan Labeng Mesem kabupaten Sumenep dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. 


Sebelum diserahkan kepada pemenang pimpinan Bank Jatim  Cabang Sumenep, Gunawan Budi Prasetyo menyerahkan kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi, kemudian Bupati menyerahkan ke pemenang undian Endang Widyastuti. 


“Ini sarana promosi dan pelaporan kami ke Kantor Pusat sekaligus upaya optimalisiasi menjual potensi Sumenep, khususnya pada ikon-ikon wisata Sumenep,” kata Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep, Gunawan Budi Prasetyo.


“Kita jual Sumenep dengan momen ini,” sambungnya menegaskan.


Selain itu, pihaknya mengharapkan, dengan adanya program KMG Vaganza tahun 2021 dapat menambah minat bagi nasabah, terutama bagi kalangan ASN untuk memanfaatkan KMG.


“Ini kan sudah ada contoh yang memenangkan mobil, sifatnya stimulus. Kedepan, semoga ada peningkatan lagi yang memanfaatkan KMG,” katanya.


Diketahui,undian sudah diselenggarakan kantor pusat Bank Jatim pada Rabu (7/4/2021). Ada 35 unit mobil Mitsubishi Xpander. Pada kesempatan ini, kegiatan digelar secara hybrid, online dan offline secara terbatas.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.