Kamis, 17 Juni 2021

Menekan Penyebaran Covid-19, Ini Langkah Dinkes Sumenep

    6/17/2021   No comments


MOKI, Sumenep- Merebaknya lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, Madura dengan sigap melakukan penekan penyebaran Covid-19 di berbagai perbatasan.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Agus Mulyono menjelaskan pihaknya dengan sigap melakukan penyekatan, yang pertama  melakukan penyekatan di perbatasan Kecamatan Pragaaan, Kecamatan Pasong songan, Guluk-Guluk.


" Kami bekerja sama dengan Polres, Polsek, Dandim, Koramil, dari pihak kecamatan dan desa, kemudian di kembangkan lagi ke pelabuhan," katanya, Kamis (17/6/2021)


Lanjut Agus sapaan akrabnya, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada semua kalangan agar mematuhi  Protokol Kesehatan  5M. Dan kita menggerakkan Tim untuk melakukan testing, tresing, kemudian kita menyiapkan pelayanan pengobatan atau rujukan di rumah sakit-sakit yang telah tersedia.


" Saat ini kita melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 di semua kecamatan terutama daratan kepulauan dengan dukungan Polres, Dandim, Kecamatan dan Desa," ujarnya


Dengan target 22 ribu selama kurun waktu Satu Minggu kedepan, Vaksinasi Covid-19 perlu dukungan semua pihak. Mudah mudahan dengan dukungan semua pihak, Tim Satgas Covid, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan kerja sama semua masyarakat Sumenep Penyebaran Covid-19 di kabupaten Sumenep yang kita cintai tetap terkendali.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.