Rabu, 02 Juni 2021

Pemko Langsa MoU Dengan Badan Pengawasan Keuangan Aceh

    6/02/2021   No comments

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM. (Kemeja Putih Berpeci) Menghadiri rapat pada saat Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemko Langsa dengan Badan Pengawasan Keuangan di Aula Serbaguna Kantor Gubernur di Banda Aceh. Rabu (2/6/2021).

MOKI, BANDA ACEH - Wakil Walikota Langsa Dr. MARZUKI hamid, MM. Menghadiri rapat koordinasi pengawasan intern (rakoorwasin) keuangan dan pembangunan tingkat Aceh tahun 2021. Dengan tema : perencanaan berkualitas mewujudkan Aceh terbebas dari korupsi dan kemiskinan.


Marzuki Hamid, menanda tangani Nota Kesepakatan Antara Pemko Langsa dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Aceh Tentang Pelaksanaan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Langsa, No. 700/1721/2021 dan No. PRJ-23/PW01/1/2021. Rabu (2/6/2021) di Banda Aceh.


Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemko Langsa dengan Badan Pengawasan Keuangan dan pembangunan perwakilan Aceh ikut disaksikan oleh Gubernur Aceh Secara Zoom Meeting, Sekda Aceh, Ka BPKP Pusat, Deputi Koordinasi dan Supervisi KPK, Irjen Kemendagri dan pejabat pemerintah Aceh. 


Adapun maksud Nota kesepakatan ini adalah sebagai pedoman operasional bagi para pihak dalam melaksanakan pengawasan penyelenggaraan pemerintah di kota langsa. 


Tujuan dari Nota kesepakatan ini adalah untuk memperkuat sinergitas kerjasama diantara para pihak dalam melaksanakan pengawasan penyelenggaraan pemerintah di kota langsa guna terwujudnya penyelenggaraan pemerintah Daerah yang akuntabel dan Aparat pengawasan Intern Pemerintah (APIP) yang Kapabel. Kesepakatan tersebut tertuang dalam 16 Pasal. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Gubernur Aceh Ir. H Nova Iriansyah MT ( hadir Via Zoom ), Sekda Aceh DR. Taqwallah M. Kes, Kepala BPKP Perwakilan Aceh Indra khaira Jaya SE, MM, Para Bupati/Wakil Bupat dan Walikota/Wakil Walikota Se Aceh, Inspektur seluruh Kab/Kota se Propinsi Aceh, Anggota KPK RI ( Nara Sumber ), Irjen Kemendagri ( Nara Sumber ) dan Undangan lainnya.


Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Aula Serba Guna Kantor Gubernur Aceh mulai pukul 09.00 Wib sd pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik serta pemeriksaan Sweb anti gen / Protokol kesehatan yang ketat." Laporan : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.