Kamis, 10 Juni 2021

Pernyataan Kepala Desa Paowan Terkait Adanya Sumber Air Panas Di Dusun Paowan Tenyata Hoax

    6/10/2021   No comments


MOKI, Situbondo - Masalah yang pertama belum juga selesai, ada lagi statement Kepala Desa Pawoan Terkait Sumber air panas  ada di Dusun Paowan RT 03 RW 01, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, yang ternyata tidak benar alias hoax.


Namun akibat dari pernyataan Kepala Desa, banyak warga setempat  dan wilayah luar kota Situbondo berdatangan kelokasi. Guna ingin membuktikan kebenarannya, namun semua itu tidak sesuai dengan yang dikatakan oleh Kepala Desa serta Ketua LPM Desa Paowan.


Hal tersebut juga dibenarkan Oleh Benny Hartono yang turun langsung ke lokosi, hanya demi memastikan airnya hangat atau tidak, namun ternyata air yang di bilang kades hangat itu tidak ada hangatnya sama sekali, tapi dingin seperti air pada umumnya.


"Saya datang dari Bondowoso hanya ingin membuktikan pernyataan  Kepala Desa Paowan terkait adanya sumber air  panas yang akan di bangun destinasi tempat wisata, namun sampai di sini air yang dibilang hangat tersebut tenyata dingin..berarti kadesnya ini hoax,"ungkap Benny Hartono Selaku Korlap Teropong Timur News. Rabu (09/06/2021).


Bahkan sampai ada warga dari Bandung, Jawa Barat sempat mendatangi tempat tersebut, guna mencoba air hangat dikarenakan pihaknya memiliki penyakit kesemutan.



"Kemarin saya lihat di sosial media yang lagi viral terkait ada sumber yang mengeluarkan air panas, makanya saya datang Bandung kesini, nyatanya airnya dingin," ujarnya penuh kecewa.


Dalam hal tersebut tak tanggung-tanggung salah satu warga sempat mandi ditempat air peninggalan Belanda tersebut, nyatanya tidak ada hangatnya air tersebut.(Sar)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.