Selasa, 08 Juni 2021

PT BPRS Bhakti Sumekar Siap Melayani Kredi Motor Listrik

    6/08/2021   No comments


MOKI, Sumenep-Era kendaraan listrik mulai berkembang di Indonesia akhir-akhir ini. Banyak produsen otomotif yang telah mengeluarkan produk kendaraan listrik baik berupa mobil maupun motor. Penggunaan kendaraan dengan tenaga listrik dinilai akan lebih ramah lingkungan. Karena kendaraan listrik tidak mengeluarkan emisi gas buang seperti kendaraan berbahan bakar bensin.


Dalam rangka mendukung karya anak bangsa, Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep, Madura terus mengembangkan usaha bisnisnya terbukti bank milik pemerintah Kabupaten Sumenep itu siap melayani kredit motor listrik ramah lingkungan bermerek Gesits.


Direktur Operasional bank BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar menjelaskan, memilih motor listrik Gesits dalam program pelayanan fasilitas pembiayaannya, karena jenis kendaraan yang ramah lingkungan. Selain itu, agar pembelian motor untuk kelestarian lingkungan itu mudah dijangkau masyarakat.


“Kami datang memberikan pelayanan atau kemudahan, karena jika beli tunai seharga Rp. 31.600.000 itu terlalu berat, maka bisa mencicil ke BPRS, biar tidak terasa berat itu,” kata Fajar. Selasa (8/6/2021)


Lanjut dia, kalau yang sudah berjalan motor kan pake bahan bakar, ini ada terobosan baru karya anak bangsa motor listrik bermerek Gesits.


" Berdasarkan pengetesan tim internal Gesits, satu baterai berkapasitas 72 volt dan 20 Ah ini bisa menempuh jarak 50 kilometer," ujarnya.


Menurutnya Bank BPRS Bhakti Sumekar akan menjalin mitra dalam sistem muammalah dan memberikan solusi tanpa polusi, dalam bersama-sama melindungi stabilitas lingkungan hidup. 


"Terutama apabila secara ekonomis sudah bisa terjangkau maka masyarakat akan mudah memiliki motor Gesits," ungkapnya.


Sambung dia, apalagi motor listrik yang dielernya ada di Sumenep itu merupakan karya anak bangsa, sehingga kebijakan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap produk lokal. Puncaknya dengan program tersebut masyarakat mudah menikmati produk hemat energi itu.


“Kami selalu mendukung seluruh yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten, sehingga nanti masyarakat mendapatkan manfaatnya juga,” imbuhnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.