Minggu, 13 Juni 2021

VIRAL DI MEDSOS SEORANG DI DUGA BEGAL TEREKAM VIDIO DI JALAN MEKAKI SEKOTONG LOBAR NTB

    6/13/2021   No comments


MOKI, LOBAR-Baru-baru ini di media sosial di hebohkan dengan foto dan vidio seorang di duga begal di jalan mekaki desa Pelangan kec.sekotong Lombok barat NTB, dalam unggahan foto tersebut oleh pemilik akun Facebook @pecandusenyummu mencuat di berbagai grup di akun Facebook seperti di grup @jualbelionlinedaerahloteng @jualbelionlinedaerahmataram dan mencuat komentar miring terhadap pariwisata sekotong Lombok Barat NTB.13-06-2021.14:00 WITA


Pemilik akun Facebook @pecandusenyummu tersebut menggunakan akun palsu alias akun bodong dengan alasan privasi 


"Pada saat saya posting foto itu saya menggunakan akun palsu, saya sengaja karna saya takut saya di bilang penyebar hoax, mencemarkan nama baik sekotong dll,"cuitnya pemilik akun @pecandusenyummu lewat Inbox messenger facebok saat di mintai keterangan awak media, www.kabar-investigasi.com 


Lebih lanjut pemilik akun Facebook @pecandusenyummu menceritakan kronologis kejadian tersebut lewat Facebook inbox messenger.


"Pada hari Kamis saya bersama teman saya dari Mataram menuju ke arah mekaki sekotong sekitar jam 12:30 WITA pada saat saya di jalan mekaki saya hendak ingin membuat story wisata, pada saat saya ambil Vidio saya berpapasan dengan dua orang pakai motor Vario warna merah tidak menggunakan plat, pada waktu itu tiba-tiba dia ngikutin kita dari belakang, pas saya mau balik saya berpapasan kan, trus sy di stop oleh orang itu, dan langsung ngeluarin parang dari sarungnya, untung ada celah saya dan orang itu saya langsung tancap gas,"ujarnya pemilik akun Facebook @pecandusenyummu.


Unggahan foto tersebut di dapatnya dari screenshot Vidio yang dia buat pada saat ingin membuat story.


"Foto itu saya dapat dari Vidio yang saya buat, saya screenshot di hp saya lalu saya posting di Facebook dengan menggunakan akun palsu,"ujarnya.


Dalam Postingan tersebut di bagikan hingga ratusan kali oleh netizen pengguna Facebook dan postingan tersebut mencuat berbagai komentar tidak sedap terhadap wilayah kec.sekotong khususnya pariwisata yang ada di kec.sekotong, seperti yang di komentari oleh pemilik akun @BangIky "katanya sekotong maju bagus.eh ada begalnya. Sekotong miskinnya ? Cari uang kok jadi begal, ngamen dong.awokawokp", @Msohibulfirdaus "Cari tempat wisata lain saja STOP TAGAR SEKOTONG MENDUNIA! Karana kenyamanan dan keamanan tidak menjamin kemajuan wisata disana,"cuitnya di kolom komentar. 


Ada juga para netizen yang mengomentari postingan @pecandusenyummu tersebut itu adalah hoax.


Ketika di konfirmasi oleh awak media Kapolsek Sekotong I Kadek Sumerta, S.H  belum bisa berkomentar banyak tentang postingan tersebut.


"Mohon maaf saya tidak bisa berkomentar panjang lebar, namun seharusnya kalo ada kejadian tindak pidana seperti ini langsung saja laporkan ke pihak kepolisian"ujarnya I Kadek Sumerta Kapolsek Sekotong. (yud)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.