Minggu, 20 Juni 2021

Warga Bantar Gebang Adakan Giat Kerja Bakti Bangun Masjid Nurul Fadhillah

    6/20/2021   No comments


MOKI, Bekasi-Pembangunan masjid nurul fadilah Bantargebang yang di Resmikan wakil wali kota Bekasi Mas Tri,kini sudah hampir berjalan 20 %. Di Mulai awal tahun hingga saat ini nampak sudah berdiri atap hingga tembok masjid namun masih belum rapih. 


Ini membuktikan bahwa keseriusan yang di prakarsai karang taruna setempat, Jajaran RW 09 dan warganya untuk memiliki masjid dilingkungan mereka sangat tinggi.Minggu pagi (20/6 /2021) Mereka adakan Giat kerja bakti di lokasi pembangunan Masjid Nurul Fadhillah. 


Memiliki niat yang mulia seperti pembangunan masjid ini, walaupun secara administrasi sangat dibantu oleh instansi penting di bekasi. Irfan Fardiansyah ketua Karang Taruna BANTARGEBANG melalui penjelasannya mengaku tetap ada pedulinya unsur warga yang berkesinambungan dan beban ini menurutnya ringan karena bantuan sumbangsih dari berbagai elemen masyarakat bantar gebang.Ia pun mengibaratkan bahwa apa yang telah mereka jalankan seperti hikayat kehidupan semut yang berati makhluk kecil lemah dan saling bahu membahu memperkuat dalam sendi kehidupan mereka. 


"Seperti halnya semut, yang sadar akan kelemahannya mereka bahu membahu memikul satu benda bersama-sama agar beban yang berat menjadi ringan.Kami pun secara bersama-sama, gotong royong untuk kebaikan dan niat yang kita jalankan." ungkapnya (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.