Sabtu, 24 Juli 2021

Begini Pesan Sekdakot Langsa, Berharap Kehadiran AMSALA Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat Dan Lingkungan

    7/24/2021   No comments

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM. (Kemeja Hijau paling tengah) duduk bersama anggota DPR Aceh, Irfansyah, Sekdakot Langsa Ir Said Mahdum Madjid. Saat pelantikan pengurus AMSALA di Dayah Darul Huda, Rabu (25/7/2021).

MOKI, LANGSA ACEH - Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM beserta Sekda Kota Langsa , Ir. Said Mahdum Majid menghadiri acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Mudarris dan Santri Langsa (AMSALA) Periode 2021 -2023 , Sabtu (25/7/2021) pagi  bertempat di Dayah Darul Huda, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat.


Turut Hadir Pada Acara tersebut, Anggota DPRA, Irfansyah,Pimpinan Dayah Darul Huda Langsa , Tgk. H.Syech Muhajir, S.Ag, LLM, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, H.Aji Asmanuddin, S.Ag, MA, Para Pengurus AMSALA, serta Para tamu undangan lainnya.


Pada acara tersebut turut dilaksanakan prosesi peusijuek yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM Kepada  Para Pengurus AMSALA yang baru dilantik.


Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid dalam sambutannya  Mewakili Wali Kota Langsa, mengatakan Selamat Atas Pelantikan Pengurus Baru AMSALA Periode 2021 – 2023.



Momentum pelantikan pengurus baru AMSALA ini  yang masih dalam suasana hari raya qurban mari kita gunakan untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan memaknainya dengan rasa saling menyayangi dan toleransi terhadap sesama umat manusia. 


"Saya  berharap kehadiran AMSALA bisa bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungan sekitarnya, sehingga pelantikan pengurus kali ini bisa menjadi spirit saling berbagi dan semangat bergotong royong dimasa pandemi ini" tuturnya.


Lebih Lanjut, Sekda mengatakan dengan  telah dilantiknya Ketua dan para jajaran kepengurusan baru periode 2021-2023 ini, diharapkan terjalin kekompakan dalam berkomunikasi dan berkoordinasi antara para pengurus pada khususnya dan seluruh anggota pada umumya.


" Pengurus dibentuk bukan untuk bekerja sendiri melainkan bersama-sama karena sesuatu yang dilakukan dengan bersama-sama akan menjadi lebih mudah, ringan, dan akan membuahkan hasil yang indah. Tentunya akan menjadi sumber keberkahan dengan mendasari semua tindakan dengan niat yang tulus, ikhlas dan kesungguhan luar biasa" terangnya.


Dalam kesempatan itu sekda juga   mengajak agar kita semua tetap semangat untuk bangkit, berikhtiar dan bersama-sama berdoa, agar pandemi  Covid 19 yang sedang dihadapi negara ini segera selesai serta dengan tekad yang kuat untuk melawan pandemi Covid-19 ini." Laporan : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.