Selasa, 06 Juli 2021

Dua Staf Positif Corona, Besok Gedung DPRD Sumenep Lockdown

    7/06/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Sumenep, Madura b terus meningkat  selain tenaga medis, masyarakat umum kali ini dua staff di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat terkonfirmasi Covid-19. 


Ketua DPRD Sumenep, Hamid Ali Munir menjelaskan, ada dua staff kami yang terkonfirmasi, maka besok disterilkan, disemprot dan semacamnya.


" Mulai besok Gedung DPRD disterilkan (lockdown)," katanya pada media. Senin (6/7/2021)


Menurutnya, hal itu dilakukan demi mengikuti aturan pemerintah yang sudah berjalan, yakni Permberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Covid-19.


“Kita tidak ingin nantinya ada klaster baru, nanti seakan-akan DPR tidak mengikuti aturan yang ada. Karena sesuai dengan UU nomor 23 tahun 2014 jelas sekali pemerintah daerah itu di dalamnya ada DPRD yang ada di bawah naungan Kemendagri. Ini sudah menjadi intruksi atau perintah yang harus dijalankan,” ujarnya.


Pihaknya mengimbau, agar masyarakat jangan mencoba bermain-main dengan virus asal Kota Wuhan, Cina, itu. Sebab, Kabupaten Sumenep hingga saat ini terus melonjak kasus penyebaran Covid-19.


“Masyarakat jangan coba-coba menanyakan Covid-19 itu ada. Coba lihat setiap malam di Sumenep banyak yang meninggal, cuma mereka tidak mau datang ke Puskesmas dengan alasan takut dan sebagainya,” tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.