Minggu, 25 Juli 2021

Dzikir Assyifa' Nusantara, Do'a Untuk Indonesia Agar Pandemi Cepat Berakhir

    7/25/2021   No comments


MOKI, PATI-Dzikir Assyifa' Mujadahan malam Jum'at Kliwon di Pusat di Majelis Tajussyifa' Desa Sidokerto, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Jama'ah yang hadir dari berbagai daerah dengan tujuan berdo'a untuk bangsa Indonesia dan negara jadi negara yang BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR agar pandemi Covid-19 cepat berakhir khususnya di wilayah Kabupaten Pati.


Dzikir Assyifa' ini dilantumkan oleh seluruh jama'ah Majelis Tajussyifa' Nusantara dengan memohon do'a Kepada Allah supaya virus Covid-19 terputus penyebarannya dan berakhir bisa kembali ke kehidupan New Normal.


Majelis Tajussyifa' yang memiliki puluhan ribu jamaah diseluruh Indonesia berdo'a, ingin bangsa Indonesia aman damai dan kehidupan masyarakat kembali normal bisa beraktifitas kembali seperti sebelum ada pandemi Covid-19.



Muallif/Penyusun Dzikir Tajussyifa' yang sering dipanggil oleh santri Abah Lim mengatakan,"Saya mengajak semua anggota Majelis Tajussyifa untuk terus berdzikir Assyifa' supaya bangsa Indonesia segera diberikan kerahmatan Illahi supaya pagebluk pandemi Covid-19 segera berkahir dan masyarakat bisa kembali tatanan baru ke kehidupan new normal,"katanya.


"Kasihan, kalau pandemi covid-19 ini tidak segera berakhir. Ekonomi akan makin sulit, karena Majelis Tajussyifa' seluruh Nusantara juga ingin dalam tatanan kehidupan yang normal,"imbuh Abah Lim.


"Untuk Majelis Tajussyifa' yang terus berdizikir Assyifa' dimudahkan usahanya dan dilancarkan rejekinya meskipun di tengah pandemi Covid-19. Allah pasti mendengar do'a-do'a hambanya yang selalu istiqomah, makanya selalu dibesarkan hatinya dan tidak kekurangan ekonominya,"pungkasnya.


Dzikir Assyifa' dari kota kecil Pati Jawa Tengah berkembang pesat se-nusantara dengan puluhan ribu jamaah, karena dzikir Assyifa' ini yang dilakukan dengan berjama'ah memudahkan rejeki, mengobati semua penyakit dan dibesarkan hatinya. Untuk mengetahui Majelis Tajussyifa' lebih jauh silahkan kunjungi channel youtube "Tajussyifa' Official. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.