Sabtu, 10 Juli 2021

Hening Cipta Indonesia, Satlantas Polres Sumenep Hentikan Pengendara

    7/10/2021   No comments


MOKI, Sumenep -  Tepat pukul 10.07 WIB, Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur,  menghentikan sejenak para pengendara Kendaraan Bermotor (Ranmor) di simpang empat kota, untuk mengheningkan cipta bersama. Sabtu, 10/7/2021.


Hening cipta Indonesia itu berlangsung selama sekitar 60 detik, dalam rangka mendoakan para korban COVID-19. Baik itu para tenaga kesehatan maupun masyarakat secara umum di seluruh penjuru negeri.


Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Lamudji mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap para tenaga kesehatan yang gugur dalam menjalankan tugasnya menangani pandemi COVID-19, sekaligus mendoakan para korban yang terserang virus Corona secara umum.


"Doa bersama ini dimaksudkan agar pandemi ini segera berakhir dan seluruh pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan bisa segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas,” katanya, Sabtu (10/07).


Lamudji berharap, masyarakat Sumenep lebih disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang masih berlangsung.


“Tujuan dari aturan ini agar mata rantai penyebaran COVID-19 bisa segera teratasi,” tandas Lamudji.


Selain Satlantas Polres Sumenep, yang ikut dalam hening cipta ini yakni personel TNI, perwakilan mahasiswa, dan tokoh agama.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.