Rabu, 14 Juli 2021

Hipakat Turut Mendukung Vaksinasil Massal Di Juwana

    7/14/2021   No comments


MOKI, PATI-Antusias warga menyerbu vaksinasi massal di PT Kayu Perkasa Raya yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati kerjasama dengan perusahaan dan Lembaga, diantaranya Hipakat. Selasa, 13/7/2021.


Ditengah pelaksanaan vaksinasi Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Pati.


"Serbuan Vaksinasi massal ini dengan sasaran Karyawan PT Kayu Perkasa Raya, pelaku usaha dan masyarakat umum disekitaran Juwana,"katanya.


"Jadi, pelaksanaan vaksinasi massal di PT Kayu Perkasa Raya, Juwana ini kami menyiapkan 10 ribu dosis vaksin Covid-19, yang akan dilaksanakan dalam dua pekan,"ujar Dandim.


Sementara itu AB Purwanto mewakili Hipakat yang turut hadir ditengah-tengah pelaksanaan Vaksinasi massal mengatakan,"Hipakat yang merupakan Lembaga Keluarga TNI dibawah naungan Kodim 0718/Pati turut mendukung kegiatan Kodim 0718/Pati dalam melaksanakan vaksinasi massal,"katanya.


Camat Juwana Sunaryo melihat antusias warga menyerbu vaksinasi massal memberikan apresiasi, supaya Covid-19 segera hilang karena masyarakat juga ikut berperan aktif memtus rantai penyebaran. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.