Selasa, 06 Juli 2021

Jabalnur Pati Salurkan Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu

    7/06/2021   No comments


MOKI, PATI-Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati kembali menyalurkan bantuan sembako dan uang kepada warga tidak mampu dan lagi kena dampak pandemi Covid-19. Selasa, 6/7/2021.


Paket sembako dan uang diserahkan kepada warga tidak mampu secara door to door oleh pengurus Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati, karena menghindari kerumunan apalagi saat ini diberlakukan PPKM Darurat oleh Pemerintah.


KH. Nur Faqih Ketua Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati saat di konfirmasi oleh MOKI di Kantor Sekretariat Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati mengatakan,"Benar, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Jabalnur Pati sebagai rasa peduli kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan. Apalagi saat ini sedang diberlakukan PPKM Darurat oleh Pemerintah yang kegiatan masyarakat dibatasi untuk memutus penyebaran Covid-19,"katanya.


"Jadi, selain kegiatan bantuan bagi sembako kepada warga tidak mampu, kami juga memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak sekolah yang tidak mampu. Karena sekolah adalah masa depan generasi akan datang, jangan sampai karena mereka tidak mampu putus sekolah. Dan masih ada kegiatan-kegiatan lain yang sudah jadi program Jabalnur Pati,"kata KH. Nur Faqih kembali.


Jabalnur Pesantenan Pati juga berharap para saudagar kaya menyisihkan sedikit penghasilannya untuk menjadi donatur tetap, uang donasi yang masuk akan disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


"Mari, kami pengurus Jabalnur Pati mengajak para saudagar untuk menyisihkan sedikit penghasilan bulanannya dan menjadi donatur tetap, biar kami yang menyalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,"pungkas KH. Nur Faqih. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.