Sabtu, 24 Juli 2021

Kapolres Bersama Dandim 0827 Tinjau Vaksinasi Masal SMAN 2 Sumenep

    7/24/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Sedikitnya 250 Siswa SMAN 2 Sumenep, Madura melaksanakan Vaksinasi.


kegiatan tersebut di tinjau langsung Kapolres AKBP Rahman Wijaya, S.I.K bersama Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. Sabtu 24/7/2021


Dalam kunjungannya Kapolres bersama Dandim didampingi Wakapolres, Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti,SH, Kejari dan disambut langsung Kepala Sekolah SMAN 2 Hermono Prayudi Anggoro diikuti 206 siswa siswi yang divaksin.


Selain itu, panitia pelaksanaan vaksinasi massal Siswa Siswi SMAN 2 Sumenep melibatkan petugas Medis Dinas Kesehatan Sumenep.


Sementara Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menyampaikan bahwa peninjauan yang dilakukan oleh Bapak Kapolres bersama Bapak Dandim tersebut untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran dimana vaksin yang dilaksanakan menyasar usia 12 – 17 tahun bagi Siswa Siswi SMAN 2 Sumenep.


“Hal ini satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 dalam menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) nanti.


Bahkan, kata Widi, ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga masyarakat maupun pelajar terbentuk herd immunity atau kekebalan imunitas tertentu.


Dengan pelaksanaan vaksinasi massal Siswa Siswi ini sangat diharapakan agar pelajar memiliki kekebalan dalam tubuhnya untuk mengikuti proses belajar di Sekolah.


Selain itu, Bapak Kapolres bersama Bapak Dandim juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.


Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak aman.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.