Kamis, 01 Juli 2021

Kapolres Nias Selatan Pimpin Korps Raport, 10 Personel dapat Kenaikan Pangkat

    7/01/2021   No comments


MOKI, Nias Selatan-Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan,SH.,S.I.k.,MM pimpin upacara Korps Raport dimana sebanyak 10 Personil Polres Nias Selatan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Nias Selatan Jl.Mohammad Hatta No.1 Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (01/07/2021)


Dihadiri : Waka Polres Kompol J. Lumbantoruan, Kabag Ops Kompol J.H.Situmorang,Kabag Ren Kompol L.P Pasaribu,Kasat Intelkam AKP Zul Efendi,S.H,Kasat Reskrim AKP Iskandar Ginting,SH,Kasat Lantas AKP Musa Sembiring,Kapolsek Pulau - Pulau Batu AKP Marojak Sihaloho,Kasat Binmas Polres Iptu Silalahi,Kasat Polairud Ipda Taufik Tri Santoso,Kasat Narkoba Ipda Ardiansyah, Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda Senior Sianturi dan Suluruh personil Polres Nias Selatan.


Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan,SH.,S.I.k.,MM dalam amanatnya menyampaikan pertama-tama marilah kita mengucap syukur atas Kasih Tuhan yang Maha Esa atas Berkat dan Rahmat Nya sehingga kita dapat melaksanakan Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Nias Selatan pada Sore hari ini. Saya harap dengan Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat menjadi motivasi kita semua agar lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri. Jangan jadikan pangkat menjadi pekerjaanmu tetapi jadikan menjadi pelayanan mu kepada Bangsa dan Negara, semoga Tuhan yang Mahasa Esa selalu melindungin Kita Semua, ungkap Kapolres Nias Selatan.


Lanjutnya, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Personel Polri terhadap Negara, serta sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya lebih khususnya lagi Melayani Masyarakat.


Personil Polres Nias Selatan yang mendapat kenaikan Pangkat itu, yakni : dari Pangkat AKP menjadi Kompol, 1 (satu) Personil, dari Pangkat Aipda menjadi Aiptu, 1 (satu) Personil, dari Pangkat Brigpol menjadi Bripka 7 (tujuh) Personil, dan dari Pangkat Bripda menjadi Briptu 1 (satu) Personil. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.