Sabtu, 24 Juli 2021

Ketua Dan Wakil MJ Rayon 05 Bantargebang Berikan Motifasi Sub Rayon MJ Sumur Batu

    7/24/2021   No comments


MOKI, BEKASI-Bertempat di Aula resto Mitrajaya sub Kelurahan sumur batu ( MJ 05 Sub Sumur Batu) adakan rapat koordinasi dan pengajian rutin yang di hadiri Babinsa, KETUA rayon,pengurus/ anggota, ustad Sulaeman jamal. (jumat, 23 JULI 2021)


Dalam kesempatan tersebut, Bos Ical Ketua mj koramil 05 bantar gebang, memberikan penyampaian agar MJ 05 sub sumur batu kuatkan barisan serta solid serta kebersamaan untuk bersinergi bersama dengan babinsa dalam mengamankan wilayah.


“Saya berharap kalian tetap semangat dalam mitra Jaya, karena pada saat ini MJ di kota bekasi sudah dinilai baik oleh masyarakat maupun instansi pemerintah. Oleh karena itu mari sama-sama kita jaga nama baik mitra dan saling menguatkan” jelasnya


Hadir dalam pertemuan ini dua Babinsa Sumur Batu Pelda Gusril – Sertu M. Siagian, sebagai pembina. Mereka terus memantau pendampingan serta memberikan bimbingan kepada para mitra nya.


Rapat pertemuan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan MJ 05 sub sumur batu. Membahas mengenai masalah internal hingga program kedepan kemitraan yang bernaung di bawah koramil 05 bantar gebang.


Senada dengan ketua mj rayon, Wakilnya Toha Ardiana menambahkan dalam sambutan nya mengkritisi soal dinamika di tubuh MJ yang ia nakhkodai.


“Ayolah kembali kita semangat dalam mitra kita, saling menguatkan dan soal dinamika ini mari sama-sama kita menyikapi dengan dewasa. Karena Mitrajaya ini merupakan Keluarga Saya berharap setelah sambutan sambutan ini mari dengarkan tausiah dari ustad Sulaeman jamal agar batin kita memiliki asupan iman.”tutupnya.


Rakor bulanan ini dilaksanakan menjalankan protokol kesehatan,berlanjut dengan tausiah salah satu tokoh agama, kemudian ditutup dengan doa. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.