Jumat, 02 Juli 2021

Kota Langsa Raih Juara 2, Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2021

    7/02/2021   No comments

Plt.Kepala BKPSDM Kota Langsa, Sriyanto Karno, S.E.

MOKI, LANGSA ACEH : Kota Langsa kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Langsa mendapat penghargaan Nasional di ajang BKN Award 2021.


Di BKN Award 2021 kali ini, Kota Langsa meraih juara 2 penghargaan BKN Award kategori Implementasi Penilaian Kinerja.


Penghargaan ini diumumkan dalam Rakornas Kepegawaian 2021 yang diadakan BKN RI di Denpasar, Bali, dan disiarkan virtual secara nasional, Kamis, 1 Juli 2021.


Sekretaris Daerah Kota Langsa melalui Plt.Kepala BKPSDM Kota Langsa, Sriyanto Karno, S.E mengucapkan syukur alhamdulillah atas penghargaan yang telah diberikan oleh BKN.


"Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas penghargaan ini, dan juga kepada seluruh kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang telah menyampaikan penilaian kinerja ke BKPSDM secara tepat waktu, serta kepada para  pegawai BKPSDM Kota Langsa  yang telah bekerja keras dalam mengiventarisir penilaian kinerja ASN di Lingkungan Pemko Langsa sehingga dapat menyampaikan ke BKN dengan tepat waktu, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya" pungkas Sriyanto." Laporan : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.