Minggu, 04 Juli 2021

Merasa Dikriminalisasi, Warga Kebunan Laporkan Oknum Penyidik Polres Sumenep

    7/04/2021   No comments


MOKI, Sumenep- Purwanto warga Dusun Krajjan, Desa Kebunan, Kec. Kota Sumenep, Madura melaporkan oknum penyidik Polres Sumenep ke PAMINAL Polres setempat. 


Kedatangan Purwanto didampingi Kamarullah .SH selaku kuasa hukum, melaporkan oknum  penyidik Polres karena ada dugaan kriminalisasi atas dirinya.


Kamarullah menjelaskan, Pada tanggal 2 Juni sekira jam 2 sampai jam 3 dini hari datang seorang pemuda berinisial BP datang ke rumah calon kades Kebunan dalam kondisi mabuk sambil memengang senjata tajam berupa pedang sambil mencak-mencak serta menantang semua orang, dan langsung diamankan oleh petugas polisi yang pada saat itu kebetulan ada di lokasi kejadian.

Hal yang sangat janggal dengan durasi waktu singkat saat BP diamankan  sudah keluar surat bukti lapor sungguh ajaib durasinya sangat singkat, padahal BP tertangkap tangan membawa dalam keadaan mabuk dan membawa senjata tajam.


“Dan satu hal lagi kok bisa oknum penyidik melakukan penyidikan kepada pelapor saat dalam kondisi mabuk,” kata Kamarullah pada media. Sabtu,(3/7/2021)


Lebih lanjut Kamarullah menjelaskan, yang lebih aneh lagi disurat laporan BP melaporkan telah terjadi penganiayaan sehingga mengakibatkan luka lebam.


"Setelah melihat foto yang ditunjukkan oleh petugas kepolisian saat diamankan ke polres sumenep tidak ada luka dan lebam, kami meminta Polres Sumenep menyikapi persoalan ini dengan profesional," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.