Sabtu, 24 Juli 2021

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polres Sumenep Bersama Ansor Bagikan Sembako

    7/24/2021   No comments


MOKI, Sumenep - Dimasa pelaksanaan PPKM dadurat Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K bersama Ansor bagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 . Sabtu, 24/7/2021.


Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat 23 Juli 2021 pukul 20.00 Wib secara door to door baik pedagang kaki lima, abang becak dan warga sekitar.


Pelaksanan kegiatan  Bhakti Sosial berupa sembako diberikan dalam rangka bentuk Kepedulian Polres Sumenep kepada masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 di masa PPKM Darurat.


Bahkan Kapolres AKBP Rahman didampingi Wakapolres Palma Fitria Pallevi, S.IP, S.I.K, M.I.K dan para PJU Polres Sumenep serta PC. GP. Ansor Kabupaten Sumenep Khairul Bari HAIRUL Bari juga 2 anggota Banser.


Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Bapak Kapolres yakni berupa beras 5 Kg dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Darura.


"Pembagian beras ini adalah salah satu wujud perhatian Polri kepada masyarakat. Dan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19. 


Menurut Widi, semoga bantuan ini bermanfaat untuk mereka dan bisa meringankan bebannya dimasa PPKM darurat ini.


Lanjut Widi, sedangkan untuk teknis pembagian dilakukan dengan door to door malam hari.


"Selain berikan beras, Bapak Kapolres juga memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih meningkat.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.