Minggu, 11 Juli 2021

Terima Kasih Kepada Bapak Walikota dan Pihak Kontraktor Pembuatan Jalan di Perumahan Timbang Langsa

    7/11/2021   No comments


MOKI, LANGSA ACEH : Seribuan Kepala Keluarga (KK) Dilokasi perumahan Gampong timbang langsa, kecamatan Langsa barat, kota Langsa, menyambut gembira adanya pembuatan jalan yang akan diaspal, terimakasih kepada Bapak Walikota Langsa, Usman Abdullah.SE. karena telah terbukti untuk kami rakyat miskin sejak kepemimpinan beliau bersama Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM. Dengan nyata memberikan bantuan rumah untuk kami dan keluarga lainnya di Gampong timbang Langsa, ucap Mahmuddin alias bonenk (30) kepada kabar-investigasi.com. Minggu (11/7/2021).


Menurutnya, ada sekitaran seribu Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan rumah bantuan dari pemko Langsa dibawah kepemimpinan Usman Abdullah,SE. (Toke Su'um) sekarang sedang dikerjakan pembuatan jalan oleh rekanan PT. Bahtera Karang Raya, seperti rabat beton, Talut (parit saluran) dan beberapa gang/ lorong sudah dibangun untuk kelancaran dan kesejahteraan warga disini.


Lanjut warga lainnya dilokasi bersamaan, Kasim (55) yang dihimpun keterangannya di perumahan relokasi penduduk timbang Langsa, pembangunan terus bermunculan mulai terlihat kemajuan dengan hadirnya pembuatan pengerasan jalan, sebulan lagi pada bulan depan Agustus 2021, jalan ini sudah diaspal dikerjakan oleh kontraktor PT. Bahtera Karang Raya. Milik salah satu pengusaha terkenal di Aceh Tamiang " Ujarnya.


Rumah penduduk dilokasi perumahan bantuan Gampong timbang Langsa, kecamatan Langsa barat, terdapat empat jalan utama, mulai dusun I, II, III Dan IV sudah diampar base A. Hanya menunggu diaspal di bulan depan, termasuk pembangunan pembuatan saluran parit, rabat beton (jalan lorong) untuk semua kawasan perumahan warga disini sudah dapat kami nikmati." Tutupnya." Laporan : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.