Sabtu, 03 Juli 2021

Wakil Walikota Langsa Buka Rakor Pramuka Kwarda Aceh

    7/03/2021   No comments

Wakil Walikota Dr H Marzuki Hamid MM. mengaku Pemko Langsa akan menyukseskan kegiatan jambore Daerah saat membuka Rakor Pramuka di Aula Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (3/7/2021).

MOKI, LANGSA ACEH : Wakil Walikota Dr. H. Marzuki Hamid, MM. Mewakili Pemerintah Kota Langsa membuka Rapat koordinasi kegiatan jambore daerah Kwarda Aceh dan hari Pramuka ke 60 Kwarda Aceh tahun 2021.


Rakor Kwarda Aceh ini diselenggarakan di Aula Hotel Harmoni kota Langsa, Sabtu (3/7/2021) sore.


Marzuki Hamid yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Kota Langsa mengaku sangat senang dengan digelarnya rapat koordinasi Pramuka Kwarda Aceh di daerah tersebut.


"Berkaitan dengan pelaksanaan Jambore Daerah dan hari Pramuka juga kami sampaikan atas nama pemerintah kota mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarda Aceh," kata Marzuki Hamid.


Lebih lanjut, sambungnya, Pemerintah kota Langsa akan menyukseskan kegiatan jambore Daerah yang direncanakan bakal di laksanakan di kota itu. 


"Kami sudah menyatakan siap menjadi tuan rumah, kita akan fasilitasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini mungkin hanya tempat yang menjadi kewajiban Pemko Langsa pada event ini," tambahnya.


Selain itu, Wakil Walikota juga mengharapkan Langsa bisa melaksanan perkemahan Nasional atau perkemahan karya bakti dibawah kementerian pendidikan Nasional. "Tapi sekarang sedang kita rintis namun karena terkendala dengan Covid-19 tentu ini harus dipending-kan dulu. Akan tetapi kita sangat berharap dengan dukungan pihak termasuk Pramuka Kwarda Aceh event-event besar bisa di laksanakan di kota Langsa," pinta Marzuki Hamid.


Ketua Harian Pramuka Kwarda Aceh, Ir. H. Djufri Effendi, M.Si menambahkan kegiatan Rakor Jambore Daerah Kwarda Aceh dan hari Pramuka ke 60 diikuti oleh 19 (Sembilan belas) utusan Kwartir Cabang dari 22 (Dua puluh dua) yang menyatakan hadir. "Kami berharap pada rapat koordinasi yang akan dipaparkan nanti, kita dapat menghasilkan keputusan bersama tentang Jambore Daerah dan juga hari Pramuka tahun ini yang akan dilaksanakan di Subulussalam," tutup Djufri Effendi." Laporan : Rusdi Hanafiah.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.