Rabu, 25 Agustus 2021

Alumni Akpol 2000, Polres Sumenep Bagikan 1000 Paket Sembako

    8/25/2021   No comments


MOKI, Sumenep -  Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, AKBP Rahman Wijaya, S.I.K bagikan 1000 sembako dari alumni AKPOL 2000 ke warga kurang dan abang becak. Rabu 25/8/2021


Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM leve 3 di bumi Sumekar agar mengurangi beban dan tanggung jawab hidup di masa PPKM yang masih berkepanjangan.


Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya melalui Kasubag Humas AKP Widiarti menyampaikan bansos ini untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Sumenep mendistribusikan sembako bantuan dari alumni AKPOL 2000 kepada masyarakat kurang mampu seperti abang becak, tukang ojek, kaum dhuafa dan masyarakat yang kena PHK.


“Bansos tersebut dibagikan dengan cara door to door dan juga mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan itu dalam mencegah mengundang kerumunan warga," jelasnya.


Menurut Widi, bantuan ini juga ingin membantu mengurangi beban masyarakat pada masa pandemi dan akibat PPKM darurat ini.


" Selain bagikan sembako, Kapolres AKBP Rahman juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mengurangi mobilitas dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilevel 3," pintanya.


Pihaknya berharap semoga bantuan ini dapat mengurangi beban mereka sehari-hari akibat PPKM darurat dan Kabupaten Sumenep turun ke level 2 juga virus Covid-19 cepat berakhir dari muka bumi ini agar ekonomi masyarakat kembali normal.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.